Selasa, 24 Juli 2012

Transfer File Menggunakan CuteFTP Professional 8.3.2

http://i.imgur.com/iIi77.png-ScreenShoot Transfer File Menggunakan CuteFTP Professional 8.3.2 - With Crack

CuteFTP Professional adalah sebuah klien FTP yang telah memenangkan penghargaan untuk keamanan dan keandalan dari file transfer protokol di atas standar industri termasuk FTP, FTPS, HTTP, HTTPS dan SSH. CuteFTP adalah program klien FTP yang tepat bagi Anda yang ingin kecepatan, tampilan dan keamanan.

CuteFTP Professional menyediakan alat mudah digunakan, tetapi juga kuat untuk bekerja pada manajemen data yang kompleks dan membantu sesuai dengan HIPAA, GLBA dan Sarbanes-Oxley.

CuteFTP Professional adalah sebuah klien FTP kuat untuk Windows. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan dan mentransfer file dengan aman menggunakan SFTP (Secure Shell / SSH), FTPS (Secure Socket Layer (SSL) melalui FTP) dan satu kali password. Anda dapat mentransfer file menggunakan transfer CuteFTP Profesional cepat dan multi koneksi simultan. Mudah mengelola dan memelihara situs Web Anda dengan built-in editor HTML, serta Sinkronisasi Folder, Monitor Folder, Backup Situs, dan alat Kompresi. Cute FTP Profesional juga memungkinkan Anda menjadwalkan, otomatis, dan memprioritaskan transfer menggunakan antrian transfer.

LINK DOWNLOAD
Aplikasi :
http://a5697875.linkbucks.com
Crack :
http://4fa22339.linkbucks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar