Senin, 16 Juli 2012

GAME PES 2011 HD untuk symbian

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhujswhm0UdNIiFTtJcQSphHayqpgTNV_HzWmsV4GPPOoSvGQ57wu11OykQoVFmkOvXQNNKTn0tV7d8xmFC1pW5KlNVwSBYNLOIXHIOB6D5zg4s4GrsI4iqTRm0hW5l3PObGU0-jDftBT0/s400/images.jpg-ScreenShoot GAME PES 2011 HD untuk symbian S60V3, S60V5, S^3

 Game ini tidak sengaja saya bisa menangis semalam, berkat PS3 tetapi ingin bermain lagi rentalan penuh sehingga harus menunggu deh pertama. Karena menunggu adalah menjenuhkan pembenahan OperaMini terbuka hanya untuk menghilangkan kebosanan.

Seperti pertama kali aku bisa membiasakan diri nya istana mbah Google kemudian saya sebutkan kata kunci dalam pikiran saya bahwa "PES HD s60v3" setelah saya sebutkan kata kunci dan kemudian saya dibawa ke tempat khusus namanya 4shared, di situlah saya menemukan ini HD PES2011 permainan.

Meskipun ukuran file cukup besar, tapi tanpa basa-basi lagi saya hanya men-download, karena saya pikir semakin besar ukuran file semakin baik kualitas gamesnya.

Setelah download selesai saya secara otomatis akan menginstal permainan, sementara mudah-mudahan juga akhirnya berhasil permainan teinstal, karena rasa ingin tahu begitu besar dengan HD game yang satu ini saya akan langsung ke permainan.

Tapi betapa terkejutnya saya setelah pertandingan berhasil membuka adalah pemberitahuan bahwa memori sudah penuh, ternyata game ini di ponsel saya tidak suport memori RAMnya kecil.

Karena masih penasaran dengan permainan sampai 54MB dalam ukuran, maka saya akan mentransfernya ke ponsel Anda N97 (s60v5) memiliki teman yang memiliki RAM lebih besar.

Kemudian saya instal, setelah diinstal dan kemudian saya akan pergi gamesnya, maka yang terjadi isak?

Memang benar dalam permainan ini dapat berjalan dengan baik di ponsel symbian yang memiliki RAM yang besar, maka saya akan mencoba untuk bermain game, dan kualitas sebenarnya dari suara dan grafis dari game ini sangat mirip dengan pertandingan sepak bola PES di PS3.


LINK DOWNLOAD 
http://9318a45b.linkbucks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar