Selasa, 24 Juli 2012

Portable Offline Browser 6.3.3808 SR1 (Surfing internet secara offline)

http://www.metaproducts.com/mp/images/screen/pob-1_1.gif-ScreenShoot Portable Offline Browser 6.3.3808 SR1 - Surfing internet secara offline

MetaProducts PortableBrowser Offline browser secara offline / situs web downloader. Program ini dapat diinstal ke dalam Flash drive / USB dan dapat dijalankan langsung dari USB. Anda bisa pasang drive dengan Browser Offline Portabel diinstal ke dalam sistem Windows dan menggunakannya tanpa perlu menyesuaikan pengaturan. Semua Proyek dan file download akan di USB. Dan ketika Anda mencabut, tidak ada data pribadi Anda yang tertinggal. Browser Offline portabel memungkinkan Anda mengambil situs Anda saat terburu-buru untuk melakukan perjalanan dengan komputer / warnet laptop Anda.

Anda bahkan dapat menyimpan streaming file audio dan video ke hard disk Anda, dan memainkannya kembali dengan kualitas tertinggi. Dan fitur ekspor kuat memungkinkan Anda untuk berbagi dan mentransfer file, atau membakar mereka ke CD dalam modus normal atau Autorun. Program ini dapat digunakan pada Windows, Macintosh, dan Linux.

LINK DOWNLOAD
installer :
http://e80b7b0f.linkbucks.com
patch dan keygen :
http://b79c1352.linkbucks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar