Kamis, 27 September 2012

DAPAT DOLLAR DARI CLIXSENSE DENGAN MUDAH

Judulnya bikin penasaran ya??.. hehe,, biarin biar banyak yang tertarik dan akhirnya baca..:D
Ngomong2 sudah ada yang tahu Clixsense belum nih???
**Hehe,, kali aja ada yang belum tahu tentang clixsense**
Singkat ceritanya waktu itu saya tidak tahu cara mengklik iklan di Clixsense, jadi saya mengandalkan yang namanya Referral tapi sama saja tidak menghasilkan uang juga karena tidak ada yang mendaftar dari link referral saya.
"Mungkin karena dulu saya pelit kali ya, menghilangkan link referral orang yang ngasih info Clixsense kesaya..  jadinya saya tidak mendapat keridhoan Tuhan dan dapat balasan yang sama (dicurangi ama yang lainnya) .. hehe"

Info Penting:
Padahal sebenarnya kalau kita mendaftar melalui link referral seperti ini http://www.clixsense.com/?4533802 tidak akan ada masalah diakun kita selanjutnya baik sewaktu kita mandaftar maupun setelah jadi anggota,. justru jika kita ikut memberi rejeki terhadap orang yang sudah memberi info kepada kita dengan cara mendaftar melalui link referralnya (http://www.clixsense.com/?4533802) itu namanya menabung buat rejeki kita sendiri,,, Yang namanya kebaikan pasti ada balasannya, ya ngga gan??:)
tapi sayangnya banyak yang kurang menyadari hal itu(seperti saya dulu).

Okelah,,cukup sekian basa-basinya.....hehe
Langsung ke pokok permasalahannya...:)
Apakah Clixsense Scam (menipu)?
Pasti pertanyaan pertama bagi agan yang belum tahu adalah "apakah program itu Scam/ penipuan?" menurut saya, pertanyaan itu sangatlah wajar sekali, dan jawaban saya adalah 100% clixsense Bukan scam gan, berdasarkan info yang saya dapat, clixsense sudah berdiri sejak tahun 2007 dan ternyata sampai sekarang pun masih dipercara para membernya.

Gambar diatas adalah screnshot potongan Forum yang disediakan oleh Clixsense buat member asal indonesia yang saya ambil buat dishare ke agan-agin barangkali berminat.,
banyak yang sudah mendaftar disana lho. tapi 1 hal yang harus agan ingat yaitu jangan jadikan Clixsense ini penghasilan utama, buat sampingan saja, iseng iseng berhadiah gituh. Tapi lumayan juga sih..hehe
Berapa yang saya dapat jika mengikuti program Clixsense ini?
Pertanyaan yang bagus gan, jawabannya nanti ada ditutorial menjalankan/ memainkan clixsense.
Cara mendaftar Clixsense
1. Klik link referral saya yah gan yang ini http://www.clixsense.com/?4533802 (mendaftar clixsensenya lewat link referral saya yah gan), mudah-mudahan ketika agan mencari rejeki via mencantumkan link referral (seperti saya) bisa dimudahkan oleh yang Kuasa.. amin
2. Setelah masuk ke halaman depan Clixsense, Lalu agan klik tombol SIGN UP kemudian isi semua formulir pendaftaran yang disediakan (pada kolom "How Will I get paid" agan pilih saja Chek buat sementara) Setelah semua kotak pendaftaran sudah diisi, lalu klik "Create Account"
3. Lalu cek email agan buat melakukan konfirmasi akun clixsense agan.
Cara Memainkan Clixsense untuk mendapat uang
Program yang ditawarkan clixense adalah PTC (Pay To Click) jadi tugas agan adalah mengklik iklan yang disediakan oleh clixsense, ada yang kebingungan ketika masih newbie sepeti saya, bagaimana caranya?
1. Login ke clixsense
2. Klik tombol "View Ads" lalu klik iklannya (Lihat gambar dibawah)

3. Setelah agan klik nanti agan akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu memverifikasi iklan dengan cara mengklik gambar kucing
4. tunggu saja sampai prosesnya selesai sampai ada tulisan "Your click has been validated"
5.Lakukan cara diatas berkali-kali sampai iklan yang disediakan habis. Harga perklik iklan ada yang $.0.01-$.0.001 **Harga per klik iklannya kok sedikit ya?** Loh makanya tadi diatas kan saya sudah ngomong, buat sampingan saja..hehe
Mau dapat uang tambahan dari Clixsense selain dari klik iklan???
Ada program lagi dari clixsense namanya ClixGird, dari sini agan bisa mendapat $.0.5-$.5.
Cara mendapatkan uang menggunakan fasilitas Clixgrid itu mudah saja, hanya mengklik salah satu kotak-kotak yang menghiasi sebuah gambar, jika beruntung, salah satu kliknya bisa mendapat $.5 seperti yang terlihat pada gambar diatas..
**apa saya sudah mendapat uang dari fasilitas clixgrid?**
Seperti yang agan lihat pada gambar diatas terdapat banyak sekali kotak-kotak kecil disana jadi keberuntungan kita sangat kecil, dan saya sendiri belum mendapat apa2 dari fasilitas Clixgrid ini, yang saya sesalkan, ternyata ada trik tersendiri agar bisa menang dan mendapat $.0.5 - $.5 yang tidak saya lakukan. huah
Mau tahu bagaimana triknya?
Buat yang baru saja mendaftar dan sudah mengklik iklan sampai habis,
setelah itu jangan langsung "Play The Game (ClixGrid)"
Sebaiknya agan masuk dahulu keforum yang sudah disediakan clixsense pilih forum Indonesia (seperti gambar diatas). disana sudah tersedia banyak trik-trik memainkan clixgrid dari para master. "Saya menyesal sekali karena tidak membuka forum dahulu dan lihat tips dan triknya, jadinya ya gitu lah, jatah 25 klik di ClixGrid di hari itu sudah habis tanpa menghasilkan sepeserpun.:(

Oiya, sekali lagi jangan lupa mendaftarnya lewat link referral saya yah gan
Sama-sama nyari rejeki gan, saya doakan mudah2an rejeki agan juga ikut diberi kelancaran nantinya Amiiin...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar